Jumat, 11 Maret 2011

Diskografi Sheila On 7




Sheila On 7


Sheila On 7
(1999)

Tertatih
Kita
J.A.P
Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki
Pe De
Dan
Terlintas 2 Kata
Berai
Bobrok
Perhatikan Rani


Kisah Klasik Untuk Masa Depan
(2000)

Sahabat Sejati
Bila Kau Tak Disampingku
Sephia
Just For My Mom
Sebuah Kisah Klasik
Temani Aku
Pagi Yang Menakjubkan
Lihat Dengar Rasakan
Tunggu Aku Di Jakarta
Karna Aku Setia
Tunjuk Satu Bintang
Slamat Tidur


07 Des
(2002)

Tunjukkan Padaku
Hingga Ujung Waktu
Seberapa Pantas
Seandainya
Buat Aku Tersenyum
Saat Aku Lanjut Usia
Mari Bercinta
Trimakasih Bijaksana
Takkan Pernah Menyesal
Tentang Hidup
Bapak-Bapak
Percayakan Padaku
Pria Kesepian
Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah


Ost. 30 Hari Mencari Cinta
(2003)

Melompat Lebih Tinggi
Berhenti Berharap
Kita (Accoustic)
Berai (Remix)
Mari Bercinta (Remix)
Untuk Perempuan
Tunjuk Satu Bintang (Remix)
J.A.P
Sebuah Kisah klasik (Remix)
Menyelamatkanmu


Pejantan Tangguh
(2004)

Pejantan Tangguh
Itu Aku
Pemuja Rahasia
Pilihlah Aku
Briliant 3x
Tanyaku
Generasi Patah Hati
Cobalah Mendekat (Tuangkan Hasratmu)
Ketidakwarasan Padaku
Pendosa
Jangan Beri Tahu Niah
Khaylila Songs


The Very Best Of Sheila On 7

  • Jalan Terus
(2005)

Bertahan Di Sana
Sekali Lagi

Kita
Dan
Sahabat Sejati
Itu Aku
Melompat Lebih Tinggi
Pejantan Tangguh
Pria Kesepian
J.A.P
Sephia
Seberapa Pantas
Berhenti Berharap
Jalan Terus

  • VCD The Story Of Sheila On 7
Perjalanan Karir SO7
Karoke: Kita, J.A.P, Dan, Sahabat Sejati, Sephia, Melompat Lebih Tinggi


507
(2006)

Intro
Radio
Mantan Kekasih
Ingin Pulang
Kau Kini Ada
Pemenang
Bingkisan Tuhan
Terlalu Singkat
Terjamah Yang Lain
Cahaya Terang
Last Pretence


Menentukan Arah
(2008)

Betapa
Yang Terlewatkan
Ibu Linda
Jalan Keluar
Mudah Saja
Arah
Lia Lia Lia
Alasanku
Segalanya
Sampai Kapan


Berlayar
(2011)

Have Fun
Pasti Ku Bisa
Hujan Turun
On The Phone
Hari Bersamanya
Berlayar Denganku
Perfect Time
Kamus Hidupku
Bait Pertama
Hari Bersamanya (Accoustic)



Musim Yang Baik
(2014)

Selamat Datang
Satu Langkah
Buka Mata Buka Telinga
Canggung
My Lovely
Beruntungnya Aku
Lapang Dada
Belum
Musim yang Baik
Sampai Jumpa


Album VCD
VCD Karaoke Hits Vol. 1
(2006)

Sephia
Berhenti Berharap
Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki
Itu Aku
Kita
Tunjuk Satu Bintang
Bila Kau Tak Disampingku
Sekali Lagi
Seberapa Pantas
Hingga Ujung Waktu
Buat Aku Tersenyum
Perhatikan Rani !


VCD Karaoke Hits Vol. 2
(2007)

Dan
J.A.P
Sahabat Sejati
Pria Kesepian
Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah
Pejantan Tangguh
Sebuah Kisah Klasik
Pemuja Rahasia
Bertahan Di Sana
Radio
Mantan Kekasih
Melompat Lebih Tinggi
Pemenang
Tunggu Aku Di Jakarta

2 komentar:

  1. wah bau tau saya kalo ada vcd karoke nya sheila on7.... tapi kaya nya saya jarang melihat di toko kaset di mall dekat rumah saya ..!!! hehehee....

    BalasHapus
  2. rifaiz: hehe iya memang jarang vcd So7 di toko2 kaset. saya juga blm lama dapetin yang vcd vol.1 jadi skarang dah lengkap semua album so7 yang original. hehehehe

    BalasHapus